Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya ngantor Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Postingan teranyar pedangdut Inul Daratista di Instagram curi perhatian. Pasalnnya, kulit bagian wajah dan bahu istri Adam Suseno itu beda warna dengan kakinya.

Kulit wajah dan bagian bahu Inul Daratista tampak lebih gelap dari bagian kaki bila dilihat secara jeli. Kaki pelantun Buaya Buntung ini berwarna putih dan cerah.

Inul Daratista pun mengakui adanya perbedaan warna kulit tersebut. Dia bilang perbedaan bukan karena efek kamera atau mengenakan stoking pada kakinya. "Ini akibat dari jemur olahraga menjemput vitamin D," tulis Inul Daratista pada unggahannya, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga:
Gemes! Inul Daratista Kenang Kepolosan Lesty Kejora yang Bedaknya Belepotan

Inul menuturkan saat olahraga ia mengenakan pakaian terbuka di bagian atas. Namun di bagian kaki sebaliknya sehingga tidak terpapar sinar matahari.

Unggahan Inul Daratista.

Perihal perbedaan warna kulit itu, Inul Daratista rupanya tidak mau ambil pusing. "Yang penting hatinya mulus shay, nggak gosong. Iye kan?" ujarnya mengakhiri caption.

Sosok Inul Daratista memang dikenal gemar olahraga. Lewat postingan Instagram, dia tidak jarang membagikan aktivitasnya itu. 

Baca Juga:
Anti Menor dan Elegan, 5 Gaya Ngantor Inul Daratista Jadi Bos Perusahaan

Lihat saja unggahannya pada 5 Agustus lalu. Di teras rumahnya, Inul Daratista mengenakan baju olahraga dan celana panjang saat melakukan gerakan membalikan tubuh.

"Seger, enak,ototnya berasa lemes. Alamat naik imun dan naikin nafsu makan. Namaste," tulis Inul Daratista.

Unggahan Inul Daratista [Instagram]

Ada juga olahraga lain yang dilakukan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu saat berada di balkon. Lagi-lagi, Inul tetap mengenakan busana terbuka di bagian atas, dan celana panjang hitam.

Baca Juga:
Dikira Boneka, Cantiknya Inul Daratista Pakai Topi Bangsawan

Sehal selalu Inul Daratista. [Rena Pangesti]

Load More