Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pedangdut Via Vallen (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Via Vallen buka suara terkait kabar dirinya punya profesi lain selain menyanyi yakni sebagai pengusir setan profesional. Hal ini disampaikannya dalam acara Malam-malam yang tayang pada 27 Agustus 2020.

Ini berawal host Malam-malam Net yang penasaran dengan berita berjudul 'Profesi Baru Via Vallen: Pengusir Setan Profesional'. Mereka penasaran apakah benar pelantun Sayang ini bisa mengusir setan dari orang yang kesurupan.

Potret terbaru Via Vallen makin tirus. (Instagram/@viavallen)

Via Vallen pun terkejut dan tertawa mengapa ada berita seperti itu. Namun akhirnya ia menceritakan kejadian yang sebenarnya saat ditanya apakah benar bisa melihat makhluk halus.

Menurut Via, sebenarnya ia tak bisa melihat makhluk halus. Kemudian ia menceritakan soal asistennya yang diganggu hingga kesurupan berkali-kali saat liburan ke Bali.

"Saya juga nggak ngerti kenapa seberani itu. Ngomong, nanya-nanyain, terus nyuruh pergi meski nggak ada hasilnya," kata pedangdut 28 tahun ini.

Via Vallen blak-blakan cerita sempat ingin bunuh diri. (Youtube/IniTalkShow)

Bahkan setelah pulang dari Bali, asistennya masih sering diganggun. Kata Via, makhluk halus itu keluar masuk ke tubuh sang asisten. Sampai-sampai, si asisten mau melompat ke rumah Via yang di bagian pagarnya ada pecahan kaca.

Load More