Vicky Irama. (Youtube/JanuardiNylman)

Matamata.com - Tak hanya Rhoma Irama saja, anak-anaknya juga selalu menuai perhatian terlebih soal kehidupannya yang menarik diulas. Salah satunya yaitu Vicky Irama putra Rhoma Irama dari mendiang Veronica.

Vicky pun sempat mencoba untuk maju dalam pemilihan legislatif di tahun 2014 lalu. Berhenti berlaga di dunia Politik, ia pun kini mencoba bisnis kuliner.

Vicky Irama. (Youtube/JanuardiNylman)

Putra Rhoma Irama ini sekarang memilih untuk bisnis bakso aci bersama sang istri. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Januardi Nylman pada Minggu (23/8) lalu.

"Ya jualan ini, namanya bakso aci DJ. Ada paket tulang langu, ini beda, bumbunya juga. Alhamdulillah pesanan udah sampai Kalimantan, Bali." ujar Vicky menceritakan bisnis bakso aci miliknya.

Ia pun menceritakan awal mula memilih bisnis jual beli daging sapi dan akhirnya berinisiatif membuat bakso saat dapat banyak orderan dari tukang bakso.

Vicky Irama. (Youtube/JanuardiNylman)

"Dulu saya pernah bisnis sapi, tiap hari saya jual sapi hidup ekoran, ambil dari Bali, satu orang delapan ekor buat bikin bakso. Daging aja yang diambil, saya tiap hari harus kirim ke Pasarnya di Jakarta Timur, potong delapan ekor, harus segitu," cerita kakak Ridho Rhoma ini.

Vicky pun menjelaskan mengapa akhirnya memilih bisnis kuliner daripada dunia entertainment maupun dunia politik.

"Satu, makanan karena kalau makanan nggak ada matinya, semua butuh makan, orang Indonesia ini juga suka makanan ringan," ujarnya.

Load More