Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Kabar perceraian Rizki DA2 dan Nadya Mustika semakin jelas terdengar. Meski demikian Rizki mengatakan jika rumah tangganya baik-baik saja.

Alasan keduanya tak tinggal satu rumah karena Nadya masih harus menyelesaikan kuliahnya di Bandung. Sementara Rizki tinggal di Medan.

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Lantas Nadya mengumumkan pada hari Kamis (03/09/20) bahwa ia telah lulus dari bangku kuliah. Ia mengabarkan kelulusannya melalui Instagram.

"Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terima kasih kepada Allah SWT serta orang-orang yang terlibat selama ini. Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita-cita," tulisnya.

Nadya terlihat tersenyum bahagia dengan membawa bucket bunga dan selempang. Namun keberadaan Rizki dipertanyakan netizen.

Nadya Mustika rayakan kelulusan (Instagram.com/ nadyamustikarahayu)

"A Iki (Rizki) nya mana teh?" tanya seorang netizen. "istrinya wisuda ko ga di dampingin? ujar netizen yang lain.

Entah Rizki mendampingi kelulusan Nadya atau tidak, namun baik Rizki maupun Nadya tak mengunggah kebersamaan mereka saat kelulusan.

Keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya yang belum genap 2 bulan itu menjadi pembicaraan publik. Gadis 20 tahun itu terlihat tak memakai cincin pernikahan yang membuat publik berasumsi.

Load More