Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wika Salim (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Saat ditanya tentang kabar kedekatannya dengan seorang polisi, pedangdut Wika Salim malu-malu. Gencar keduanya diisukan akan segera naik pelaminan. 

Saat ditanya tentang identitas polisi yang diduga kekasih barunya itu, perempuan berusia 28 tahun itu tampak terkejut dan tersipu malu “Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo, gue aja nggak tahu,” kata Wika Salim di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

Pedangdut Wika Salim ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Wika Salim mendadak pura-pura lupa dan tak mengerti laki-laki mana yang diisukan dekat dengannya. Bahkan hingga saat ini, dia memastikan masih jomblo.  “Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya emang masih available,” ungkapnya masih dengan malu-malu.

Baca Juga:
Gemes Baju Wika Salim Naik Moge, Bianca Liza: Pengen Gue Naikin Tanktopnya

Wika Salim memastikan akan memberi kabar jika ia berencana naik pelaminan, alih-alih menjawab soal pernikahan dan laki-laki yang diduga sebagai pacar barunya. “Ya pokoknya nanti tenang aja, aku akan mendeklarasikan ketika aku menikah,” tuturnya.

Sebelumnya, pedangdut Wika Salim sempat dikabarkan dekat dengan Hipnoterapis, Ferdian. Lewat channel YouTube-nya, kabar itu pun langsung dikonfirmasi oleh komedian Sule

Wika Salim (MataMata.com/Alfian Winanto)

Secara singkat, Wika Salim menerangkan tidak ada hubungan spesial dengan Ferdian. “Nggak (pacaran), aku cuma.. hubungannya baik aja,” jelas Wika Salim kepada Sule kala itu.[Evi Ariska]

Baca Juga:
Seksi di Dapur, Gaya Wika Salim Nguleg Curi Perhatian

Load More