Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Penampilan Via Vallen memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Sempat dituding operasi plastik gagal, namun kini pedangdut 28 tahun ini tampil memukau dalam sebuah pemotretan.

Memakai outfit putih dengan bagian atas transparan, Via terlihat elegan. Makin anggun dengan rambut panjang terurai warna coklat.

Potret terbaru Via Vallen makin tirus. (Instagram/@viavallen)

Namun yang bikin netizen terpukau adalah wajah Via Vallen. Pelantun Sayang ini tampak mulus dengan makeup dibuat seperti natural.

Foto itu ternyata malah membuat netizen pangling karena look Via Vallen terlihat berbeda. Beberapa menyama-nyamakan pedangdut bernama asli Maulidia Octavia ini dengan gadis Korea hingga noni-noni Belanda.

"Kayak orang korea mbak via," komentar netizen sambil memberikan emoji jatuh cinta. "Kaya noni belanda," timpal lainnya.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Potret Via Vallen kali ini juga ada yang menilai jadi mirip dengan Han So Hee, pemeran drama korea The World of the Married yang sempat ramai dibicarakan publik.

Selain mirip-miripin Via Vallen, ada juga yang memuji keindahan rambut Via hingga dinilai cocok menjadi model iklan shampo.

"Bagus rambutnya buat Iklan shampoo," komentar netizen

Load More