Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Aqila (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Matamata.com - Meski tak tinggal serumah, putri sambung Zaskia Gotik sering main ke rumahnya. Kedekatan keduanya pun sudah terjalin bak ibu dan anak kandung.

Saking akrabnya, Zaskia Gotik tak segan untuk memberikan tantanggan buat putri Sirajuddin Mahmud dan Imel Putri ini. Seperti yang terlihat pada video terbaru yang dibagikan pemilik goyang itik.

Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati. (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia sengaja meninggalkan Aqila Ramadhani di kamar sendirian. Tak hanya itu, ia juga mematikan lampu kamar serta melarangnya membuka hp atau menyalakan TV. Challenge itu hanya akan berlangsung selama 5 menit.

"Ceritanya dia aku kasih challenge untuk stay di kamar lampu di matiin, nggak boleh pegang hp, gak boleh nyalahain tv selama 5 menit saja.. Dan dia siap katanya," ungkap Zaskia Gotik.

Kocaknya, meski Aqila awalnya bersedia. Endingnya ia hanya tahan beberapa detik dan langsung kabur menyusul Zaskia Gotik keluar kamar.

Putri sambung Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

"Ternyata pas waktunya tiba belum ada 5 detik dia sudah Kabur tidak kuat wkwkwkkwkwk lucu banget Ini anak," beber Zaskia Gotik sambil menyisipkan emoji jatuh cinta serta ngakak. Ia juga menuliskan kalau itu adalah keseruan mereka hari itu.

Banyak netizen ngakak dan gemas melihat tingkah Aqila saat ketakutan dan langsung kabur. Beberapa teman artis juga tampak ikut berkomentar seperti Wika Salim dan Anisa Bahar.

Wika Salim meninggalkan emoji ngakak. Sementara itu, Anisa Bahar senang melihat kebahagiaan Zaskia Gotik yang bisa akrab dengan putri sambungnya.

Load More