Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen (YouTube/Ascada Musik)

Matamata.com - Via Vallen mendadak minta tolong pada netizen untuk menginformasikan lokasi ruqyah di kawasan Jawa Timur. "Guys, ada yang punya pengalaman ruqyah di area Surabaya – Sidoarjo? Please infoin tempat ruqyah yang memang sudah pengalaman dan manjur banget. Urgent," demikian tulisnya woro-woro di Insta Story, Jumat (5/9/2020).

Pelantun Sayang ini mengatakan, salah satu orang yang bekerja dengannya mengalami kesurupan. Ini berkaitan dengan pengalaman mistisnya beberapa waktu lalu saat mendapati beberapa orangnya kesurupan di kawasan Kintamani, Bali.

Postingan Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Inget kapan hari aku bikin story soal orangku yang kesurupan di Kintamani? Jadi yang masuk ke tubuhnya ini ada banyak," terang Via Vallen.

Penyanyi asal Sidoarjo ini menjelaskan, banyaknya makhluk halus yang masuk ke tubuh orang itu lantaran ada portal yang telah terbuka. "Jadi (makhluk halus) yang lain bisa masuk," imbuhnya.

Padahal menurut Via Vallen, ia sudah membawa orang itu ke Kintamani dan makhluk halus di tubuhnya hilang. "Tapi katanya masih ada yang dari Jawa, cuma enggak terlalu mengganggu," ucap penyanyi 29 tahun ini.

Postingan Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Eh enggak taunya beberapa hari kemudian mulai parah. Marah-marah, bilang mau mati, bla bla bla,” imbuh Via Vallen.

Segala upaya telah dilakukan untuk mengusir makhluk tak kasat mata itu keluar dari tubuh orang tersebut. Sayang, hasilnya nihil.

Bahkan kini, orang yang kerasukan itu tidur berhari-hari. Hingga saat ia bangun, mendadak minta sesuatu. “Minta ayam putih. Apa-apaan si setan ini, banyak kali maunya. Gemes aku,” ucap Via Vallen.

Load More