Lebby Wilayati dan Dewi Perssik. (Instagram/@lebbywilayati)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati menjadi korban body shaming. Lebby sampai terguncang karena netizen menyebut tubuhnya gemuk. 

Dewi Perssik pun angkat bicara menanggapi hal tersebut. Ia mengimbau agar netizen berhati-hati dalam berkomentar.

Dewi Perssik dan Lebby Wilayati [Instagram]

"Anak umur 19 tahun, dia dibully kan karena pahanya gede. Dia itu olahraga udah," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Senin (7/9/2020). "Sampai nangis (dibully), mungkin kita harus belajar. Bullyan itu bisa membahayakan psikis seorang anak gitu," lanjutnya.

Demi memiliki bentuk tubuh ideal, keponakan kesayangannya itu sampai berupaya keras. Mulai dari olahraga hingga konsumsi minuman herbal.

"Akhirnya mau nggak mau dia olahraga memang bener-bener olahraga. Dia udah minum segala macem. Memang untuk badan atasnya kurusan tapi bagian pahanya susah," ungkap penyanyi yang akrab disapa Depe.

Maia Estianty dan Dewi Perssik (YouTube/Dewi Perssik)

Pelantun 'Mimpi Manis' itu pun tak ingin keponakannya semakin frustasi karena upayanya tak berbuah sempurna. Akhirnya, Lebby Wilayati menjalani operasi Lipolysis di bagian paha.

"Tapi, yang bawahnya (paha) nggak bisa dan harus dioperasi. Makanya kemarin dioperasi akhirnya. Makanya, saya sebal sama yang suka bully itu mereka nggak sadar ya efeknya tuh luar biasa," kata Depe sapaannya kesal.

Karena operasi tersebut berhasil, Lebby Wilayati pun senang.  "Abis itu dia happy banget senang," pungkasnya.

Load More