Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora sekarang sedang melejit. Dewi Perssik menilai keduanya tidak sombong atau terkena star syndrome meski sedang populer. 

"Mereka baik. Billar anaknya sopan, Lestinya sendiri anaknya sopan. Dan selama ini mereka nggak ada yang nggak sopan gimana, mereka nggak star syndrom," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Senin (7/9/2020).

Rizky Billar dan Lesty Kejora [Instagram/@ rizkybillar]

Pelantun 'Mimpi Manis' itu mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora sama-sama sopan kepada orang yang lebih tua. Meski sebelumnya sempat terjadi kesalahpahaman, Dewi Perssik merasakan sendiri ketika bertemu keduanya beberapa waktu lalu. 

"Yang ada mereka menurut saya nih, mereka selama ini fine-fine aja sopan, tapi kalau mereka masuk manajemen kan mereka harus diatur," ucapnya.

Dewi Perssik sempat membuat vlog terkait kedekatan mereka selepas syuting di salah satu stasiun televisi sebelumnya.  Sayangnya karena masalah perizininan, vlog Depe sapaannya bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora terpaksa di-take down dari YouTube. 

Dewi Perssik dan Alwi Alwiansyah. (Instagram/@alwiansyah29)

Padahal diungkap Dewi, ketika nge-vlog saat itu tidak ada ada larangan dari pihak mana pun. "Kemarin itu kan saya bukannya nggak tahu aturan. Jadi memang tidak ada yang aneh-aneh di sana. Ada bosnya juga di sana bu Maria," ujar Dewi Perssik.

"Bu Maria tuh selaku pimpinan produksi di sana lah dan nggak ada yang melarang aku untuk ngevlog. Dan kemarin wawancara nggak ada yang ngelarang," lanjutnya.

Dewi Perssik membahas kemungkinan keduanya menggelar lamaran dalam vlog bersama Rizky Billar dan Lesty Kejora tersebut.  Walau sempat heboh, dia menyebut hubungannya dengan sejoli itu kini baik-baik saja.

Load More