Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Lesty Kejora (YouTube/Qiss You TV)

Matamata.com - Nama pedangdut Lesty Kejora kini tengah melejit. Apalagi terkait isu kedekatannya dengan Rizky Billar, nama Lesty jadi pembicaraan di mana-mana.

Kekinian, Lesty diajak kolaborasi YouTube sama Ayu Ting Ting. Namun yang menarik dari kolab keduanya, yakni Lesty mengeluh gang masuk ke rumah Ayu Ting Ting sempit. Perbincangan mereka diabadikan di akun YouTube Qiss You TV pada Rabu (9/9/2020.

Ayu Ting Ting dan Lesty Kejora (YouTube/Qiss You TV)

"Tahu enggak Dede berasa jalan di Cianjur, jalannya sempit. Masuk ke sini, Allahu Akbar," kata Lesty Kejora saat ngobrol dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu di sofa biru ruang tamu.

Kala itulah Ayu menjelaskan kalau Lesty ini adalah artis pertama yang tak dijemput oleh sopirnya ke depan gang. Biasanya yang lain dijemput di depan gang oleh sopir Ayu karena gangnya sempit.

"Eh tetapi, baru nih pertama kali ada artis yang nggak ngeluh masuk rumah jalan gang Ayu," jelas Ayu Ting Ting. "Biasanya artis-artis pada dijemput sama driver Ayu di depan. Driver Ayu yang bawa mobil, tetapi ini Dede mobilnya masuk dengan aman," sambungnya.

Ayu Ting Ting dan Lesty Kejora (YouTube/Qiss You TV)

Ternyata ayah Lesty sendiri yang mengantar Lesty. Karena itu Ayu Ting Ting merasa takjub sang ayah bisa bawa mobil sampai melewati gang sempit.

"Bapak top banget bawanya. Nyerempet-nyerempet dikit boleh lah, kenang-kenangan. Namanya juga gang janda," kata Ayu Ting Ting langsung membuat Lesty terbahak.

Ayu Ting Ting lantas menjelaskan kenapa nama gangnya gang janda. Hal ini karena meskipun luarnya sempit, dalamnya lega karena banyak parkiran.

Load More