Linda Rahmadanti | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista memberikan jawaban yang ketus saat kembali ditanya perihal Nella Kharisma. Awalnya, ia mengunggah momen kebersamaannya dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Kemudian, ada salah satu pengikutnya yang menanyakan program apa yang ingin Inul Daratista tawarkan kepada Nella Kharisma.

Inul Daratista dan Nella Kharisma [Kolase Matamata.com/Instagram@nellakharisma]

"Bund kalo boleh tau progam baru apa yang bunda tawarkan krpada nella kharisma??," tanya @dio_andana.

Pemilik goyang ngebor tersebut langsung memberikan jawaban yang bernada ketus. Ia meminta untuk tidak lagi membahas soal Nella Kharisma.

Bahkan pedesnya lagi, hal tersebut sudah tidak lagi menjadi sesuatu yang penting untuk Inul Daratista. Baginya, yang terpenting ia sudah menyampaikan amanah yang dititipkan.

Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

''@dio_andana kepo aja sudah ga usah dibahas nggak penting banget,yang penting amanah sudah sampe ,'' tandasnya.

Seperti yang kita tahu, Inul Daratista ngamuk karena pesannya ke Nella Kharisma diabaikan begitu saja. Ia sampai merasa seperti orang ngemis.

''Ini bunda WA nggak dibales. DM juga nggak dianggep. Tag di instagram juga dilewatin. Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu. Kok ora dianggep seh wong ayu (kok nggak dianggap sih orang cantik). Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk? (Ini yang bikun repot management kamu atau dirimu sendiri sih?). Bunda sampai kemana-mana nggak dibales. Kok kayak orang ngemis kalau mau hubungin kamu beda sama yang lainnya,'' tulis Inul Daratista.

Load More