Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista membeberkan kondisinya usai berjuang untuk membuat dirinya semakin cantik. Sambil mengunggah foto kolase foto cantik versus foto wajah kesakitan, pemilik goyang ngebor ini mengungkap baru saja menjalani cabut gigi.

"Mau cantik itu butuh perjuangan, tidak mudah dan perlu proses. Abis cabut gigi bungsu (emoji nangis) bengak," tulisnya pada postingan terbarunya, Rabu (9/9/2020).

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Dengan kondisi muka bengkak, Inul Daratista pun khawatir karena harus on air di acara TV malam ini. Pedangdut 41 tahun ini sudah membayangkan akan jadi bahan cibiran rekan artis yang kerja bareng di acara tersebut.

Ia sampai mengandai-andai kalau sikap-sikap rekan artis yang bisanya suka bercanda. Misal Soimah dan Nassar.

"Demi apalah apalah (emoji ngakak) Apa jadinya ketika pipi lg bengkak trus on air LIDA. Pasti malam ini aku akan jadi bulan bulanan para host julid-julid itu. Dan mak’e pasti kompor meleduk. Lalu king nasar dengan segala kipas-kipasnya," curhat Inul Daratista yang sepertinya tak siap on air dengan kondisinya seperti ini.

Inul Daratista dan Adam Suseno [Matamata.com/Herwanto]

Sambil menyisipkan emoji nangis, Inul pun bersiap kalau malam ini akan dibantai oleh rekan artis di acara tersebut. "OMG, siap-siap malam ini dibatai," tulisnya sambil memention akun-akun seperti Soimah, Nassar hingga Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Beberapa netizen malah jadi semakin penasaran dengan penampilan Inul Daratista malam ini. "Wah seru nih," komentar netizen.

Ada juga netizen yang justru mengomentari penampilan Inul Daratista yang tampak semakin mirip boneka. "Mirip boneka barbie sekarang," komentar netizen lainnya.

Load More