Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram @inul.d)

Matamata.com - Mengisi waktu di rumah saja, Inul Daratista semakin kompak berduet dalam video TikTok bersama sang suami, Adam Suseno. Keduanya kerap membuat konten yang tak jarang mengundang gelak tawa.

Melalui akun Instagram dan Twitter, tak jarang Inul Daratista membagikan momen keceriannya bersama putra semata wayangnya dan suami tersayang Adam Suseno.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Belakangan, publik kembali dibuat tertawa dengan sebuah video yang diunggah oleh Inul Daratista melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam video singkat tersebut, awalnya Adam Suseno tampak seolah-olah hendak pergi liburan ke suatu tempat dengan membawa koper.

Langkahnya terhenti ketika melihat Inul Daratista sedang berolahraga di ruang tamu. Tanpa basa-basi, Adam Suseno menyuruh Inul Daratista untuk segera masuk ke dalam koper.

Otw Liburan, Gokilnya Adam Suseno Simpan Inul Daratista ke Dalam Koper. (Twitter/daratista_inul)

Dengan wajah kebingungan namun tetap mencoba menjadi istri yang patuh, Inul Daratista bergegas masuk ke dalam koper.

Hebatnya lagi, tubuh Inul Daratista yang begitu lentur ternyata muat ketika dimasukkan ke dalam koper kecil berwarna merah tua itu.

"Suami nggak sopan, bininya disuruh masuk koper," tulis akun Twitter @daratista_inul, dikutip Suara.com, Jumat (4/9/2020).

Load More