Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@nellakharisma)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa. Lama bungkam dan penuh teka-teki, dalam acara Shopee yang tayang di RCTI kemarin malam, Rabu (9/9/2020) mereka akhirnya mengakui kalau sudah menikah.

Sebagai informasi kemarin malam, Shopee menggelar acara TV Show Shopee 9.9 Shopping Day yang turut dimeriahkan oleh Nella Kharisma sebagai brand ambassadornya. Tak sendiri, Nella hadir menggandeng Dory Harsa.

Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@nenk_update)

Syahrini yang memandu acara tampak penasaran dengan hubungan dua sejoli itu. Istri Reino Barack itu lantas mempertanyakan kebenaran kabar pernikahan keduanya.

Nella yang awalnya tampak gugup saat membeberkan status keduanya, tampak dibantu Dory Harsa. Keduanya membenarkan telah menikah di Kediri pada 15 Agustus 2020.

"Iya benar, kami telah menikah," kata Dory Harsa.

Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

"Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin sudah melangsungkan pernikahan,” tambah Nella Kharisma.

Mendengar pernyataan Nella Kharisma menikah, Syahrini bertepuk tangan dan mengucapkan selamat. Usai keduanya mengakui, akun Instagram Shopee lantas membocorkan video dan potret-potret pernikahan mereka yang selama ini disembunyikan.

Diketahui, Nella Kharisma dan Dory Harsa memang sedang menjadi buah bibir masyarakat saat ini. Hal ini lantaran keduanya dikabarkan telah menikah pada (15/8/2020).

Load More