Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Capture Video Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Matamata.com - Pedangdut Nella Kharisma benarkan telah menikah dengan Dory Harsa. Hal itu terungkap saat keduanya menjawab pertanyaan Syahrini sebagai pemandu acara di acara Shopee kemarin malam, Rabu (9/9/2020).

Nella yang awalnya tampak gugup saat membeberkan status keduanya, tampak dibantu Dory Harsa. Keduanya membenarkan telah menikah di Kediri pada 15 Agustus 2020. "Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin sudah melangsungkan pernikahan,” kata Nella Kharisma.

Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Usai keduanya mengakui, akun Instagram Shopee lantas membocorkan video dan potret-potret pernikahan mereka yang selama ini disembunyikan. Kepoin 5 potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang indah bak negeri dongeng di bawah ini yuk:

1. Pakai Gaun Putih

Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Begini potret Nella Kharisma yang digandeng Dory Harsa saat naik pelaminan pada 15 Agustus 2020 lalu. Memang sebelumnya potret undangan mereka sempat beredar di media sosial.

Nella tampak cantik dalam balutan gaun putih berenda. Dia memakai mahkota dan memegang buket bunga. Dory Harsa tampak gagah seperti biasa.

2. Bak Princess

Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Nella Kharisma terlihat bagai seorang putri di sini. Gaunnya mengembang dengan detail V pada leher yang dipercantik payet dan embellishment.

Load More