Inul Daratista bersama dengan Lesty dan Rizky Billar (Instagram.com/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista mulai dekat dengan Lesty Kejora yang merupakan juara 1 D'Academy tahun 2014. Inul yang menjadi juri di ajang penyanyi dangdut itu semakin dekat dengan Lesty dan menganggap dara berusia 21 tahun itu sebagai anaknya sendiri.

Suami Adam Suseno itu bahkan kerap mengunggah kebersamaannya dengan Lesty di akun Instagram-nya. Seperti foto yang belum lama diposting oleh ibu satu anak tersebut. Inul terlihat cantik saat melakukan selfie bersama Lesty.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

Netizen pun menuliskan beragam komentar terkait foto yang kini telah disukai lebih dari 140 ribu kali itu. Inul juga terlihat membalas komentar netizen yang menyinggung pernikahan Lesty dan Rizky Billar.

"Sama-sama cantik...kawal terus Leslar Bunda sampai Halal," tulis netizen. Lantas Inul menjawab komentar tersebut. Inul tak ingin Lesty buru-buru menikah dan menikmati masa mudanya terlebih dulu.

"Ya dong karier lagi bagus tar kawin hamidul mlendung ga bisa akivitas ngedrop lagi susah mau naik hehehe. Biarin pacaran aja dulu menikmati masa remaja yang enddaaaahhh," balas Inul.

Inul Daratista bersama dengan Lesty (Instagram.com/inul.d)

Usia Lesty memang terbilang cukup muda untuk melangsungkan pernikahan. Tak hanya itu, kedekatannya dengan Rizky Billar juga tak kunjung ada kejelasan.

Gadis cantik asal Cianjur itu sempat berpacaran dengan Rizki DA saat mengawali karier di dunia tarik suara. Sayangnya hubungannya dengan Rizki berhenti di tengah jalan. Kembaran Ridho itu akhirnya memilih menikah dengan Nadya Mustika.

Lesty bahkan menghadiri pernikahan sang mantan yang berlangsung beberapa bulan lalu. Ia tampak tegar meski sempat meneteskan air mata saat bertemu dengan ibu Rizki.

Load More