Rizki Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Duo kembar, Rizki-Ridho akhir-akhir ini menarik perhatian netizen dengan penampilan baru mereka. Keduanya kini tampil dengan rambut keriting hingga mendapat julukan mirip oppa-oppa Korea.

Keduanya kembali membuat heboh netizen usai mengunggah video TikTok dengan goyangan yang lentur dan gemulai. Video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turrah pada hari Kamis (10/09/20).

Rizki Ridho dan Iis Dahlia (Instagram/@da2_rizki123)

Dengan memakai baju kembar kaus hitam ketat dan celana jeans, Rizki-Ridho bergoyang dengan gemulai. Melihat goyangan tersebut, netizen langsung menuliskan cibiran di kolom komentar. Bahkan banyak diantara netizen yang merasa jijik dengan goyangan mereka.

"Jijiiiiikkkkk guaaaaaaaaa," tulis @gust*****. "Jiwa ingin menghujatku meronta". untung lesti ga jadi sama dia.. Allah maha baik;)," tambah @putr***zk.

Banyak pula netizen yang menanyakan apakah Rizki sudah menemui sang istri, Nadya Mustika. "Bahagia sekali meskipun entah udah ketemu istri apa belum," tulis @octvi*****ii.

Rizki Ridho saat goyang TikTok (Instagram.com/lambe_turrah)

Rizki beberapa bulan lalu baru saja menikah dengan Nadya Mustika, seorang wanita asal Bandung. Belum ada dua bulan, rumah tangga pasangan muda ini dikabarkan retak.

Gosip tersebut bermula saat Nadya terlihat tak memakai cincin kawin hingga keduanya membuat status galau di Instagram masing-masing. Bahkan Rizki tak menghadiri sidang kelulusan Nadya di Bandung beberapa waktu lalu.

Netizen pun meluapkan kekesalannya ke Rizki karena dianggap telah menelantarkan istrinya. Pria berusia 23 tahun itu disebut tak dewasa dan masih ingin bebas layaknya seorang bujang.

Load More