Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Sebelumnya, Iis Dahlia mengungkapkan jika ia sudah pernah mengingatkan Rizki DA soal menikah taaruf. Menurutnya, hal itu memang baik bagi agama namun sulit untuk dijalankan. 

"Mamah sama papah itu sudah kasih tahu ke Iki, kamu sudah siap menikah dengan cara ini? Menurut agama yang kita anut baik tapi nggak mudah. Sangat nggak mudah," kata Iis Dahlia dalam program Diary The Onsu yang tayang belum lama ini.

Iis Dahlia juga tumbuh jenggot. (Youtube/Trans7Official)

Hingga kini Iis Dahlia belum tahu perihal alasan Rizki DA menghapus foto pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Tapi, dia membenarkan bahwa sejoli itu pisah rumah.

"Pisah rumah karena kan dia skripsi, terus si Iki harus kerja di sini. Mungkin (hapus foto pernikahan) ada masalah mamah nggak tahu. Makanya itu terpengaruh dari apa, itu kan kita nggak tahu," sambungnya.

Karena sudah mengingatkan sejak jauh-jauh hari, maka Iis Dahlia mewanti-wanti kepada Rizki DA agar tidak curhat masalah negatif soal rumah tangganya. 

Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

"Kalau rumah tangga pasti ada masalah. Apalagi ini pernikahannya ini masih penjajakan. Dari awal pernikahan mamah bilang, mamah nggak mau denger kata tidak karena sudah nikah. Jadi apa pun itu harus diperbaiki," ujar Iis Dahlia.

"Dia sudah tahu kalau ada bagaimana-bagaimana ke sini tuh mamah nggak mau denger-denger apa pun. Cuma one day mau denger yang baik saja. Karena dia sudah tahu risikonya (menikah secara taaruf)," imbuhnya lagi.

Yang pasti, ibu Devano Danendra ini memaklumi kalau ada percekcokan antara Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya cuma bertemu tiga kali sampai akhirnya memutuskan buat menikah.

Load More