Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista dan Nella Kharisma [Kolase Matamata.com/Instagram@nellakharisma]

Matamata.com - Inul Daratista akhirnya blak-blakan perkara menyerang Nella Kharisma lewat kolom komentar postingan Instagram pelantun Banyu Moto ini. Meski sempat kesal dan meradang karena tak digubrik, Inul memastikan hubungannya dengan Nella baik-baik saja. Inul menegaskan, mereka tak pernah mempunyai masalah.

"Tadi sudah saya jawab, (di acara Brownies), tidak perlu dibahas lagi karena saya sama Nella nggak ada apa-apa," kata Inul Daratista di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Inul Daratista [Instagram]

Istri Adam Suseno ini kemudian menjelaskan tentang komentarnya di Instagram Nella Kharisma. Inul Daratista mengatakan, tujuannya menghubungi Nella karena mendapat amanah dari salah satu stasiun tv.

"Saya cuma hanya menyampaikan amanah. Ada salah satu stasiun televisi yang mau ngundang dia susah banget dihubungin, sama dengan saya juga susah banget dihubungin," ujar Inul Daratista.

Namun setelah dicoba dihubungi melalui WhatsApp, Nella Kharisma tak merespons. Hingga akhirnya si pedangdut goyang ngebor ini memilih Instagram. "Dan lewat mediasi ini mudah-mudahan nyampe, tetapi sama aja gitu. Tapi setelah saya WA nggak dibalas, saya sentil di Instagram dibalas.  Ya sudah lah, yang penting sampai amanahnya," jelasnya.

Capture Video Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Inul Daratista pribadi mengaku tak mempunyai kepentingan dengan Nella Kharisma. Tujuan menghubungi perempuan 25 tahun itu murni hanya untuk menyampaikan amanah.

"Kalau saya sudah selesai urusan, toh saya juga nggak ada kepentingan gitu, saya nggak punya tv. Ngapain saya ngasih program, cuma menyampaikan aja," katanya menegaskan.

Inul Daratista meradang gara-gara sulit menghubungi Nella Kharisma. Sampai-sampai pemilik goyang Ngebor itu memilih mampir di kolom komentar unggahan Instagram Nella.

Load More