Nella Kharisma dan Via Vallen. (Instagram/@nellakharisma, @viavallen)

Matamata.com - Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa telah dilaksanakan pada 15 Agustus 2020 lalu. Namun, keduanya baru mengumumkan di tanggal cantik 9 September 2020.

Tampak Nella Kharisma dan Dory Harsa mengunggah video resepsi lewat Instagram masing-masing. Di unggahan tersebut, ramai dikomentari oleh rekan artis termasuk Via Vallen.

Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Via Vallen turut mendoakan pasangan dangdut yang satu ini. Ia mendoakan agar keduanya langgeng sampai maut memisahkan. Tak lupa, Via Vallen mendoakan agar keduanya lekas dapat momongan.

@viavallen : "Selamat menempuh hidup baru @nellakharisma dan mas @doryharsa. Semoga Samawa... Pokokee bahagia selalu dan cepet di kasih momongan. Longlast buat kalian yaaa....Amiinn Allahumma amiinn," tulis Via Vallen.

@nellakharisma : "@viavallen mba viiii makasih banyak doanya (emoji hati), amin amin," balas Nella Kharisma.

Via Vallen ucapkan selamat ke Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@nellakharisma)

Komentar Via Vallen ini lantas digeruduk oleh netizen. Banyak yang turut mendoakan pelantun lagu Sayang yang satu ini untuk lekas menyusul Nella Kharisma.

Beberapa netizen juga senang melihat interaksi dua pedangdut muda ini. Seperti yang diketahui, keduanya sama-sama melejit lewat cover lagu di Youtube.

@razersekai : "@viavallen semoga mba via juga nyusul secepat nya,"

Load More