Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rumah tangga Rizki D'Academy atau Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan retak. Padahal keduanya baru saja menikah pada 7 Juli 2020.

Semua berawal saat Nadya Mustika Rahayu tidak memakai cincin pernikahannya lagi. Dia beralasan saat itu kalau cincinnya kekecilan.

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Tak lama dari itu, giliran Rizki DA yang menghapus seluruh foto pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu dari akun Instagram pribadinya. Namun, Rizki DA2 selalu menekankan bahwa hubungannya baik-baik saja ketika diwawancara awak media.

Belum lagi beredar video yang kembali membuat rumah tangga mereka digunjing. Dalam video yang diunggah ulang di akun-akun gosip tersebut, tertulis judul Rizki DA2 menjatuhkan talak kepada sang istri.

Kekinian postingan Instagram terbaru kembaran Ridho DA2 itu kembali bikin panas jagad maya. Rizki DA2 tampak mengunggah foto-foto gaun pengantin wanita.

Viral video Rizki DA2 talak Nadya (Instagram @mak_lamis)

Dia pun mempromosikan gaun apik rancangan desainer tersebut di feed Instagram. Mantan kekasih Lesty Kejora ini memuji kualitas jempolan dengan harga terjangkau.

"Belakangan ini aku lagi suka banget liatin instagram kakakku. Kaara Bride karena designnya yg terkenal modern adat dan cocok banget buat style anak muda. Kebetulan aku pernah mampir ke butiknya, dan kenal sama designernya, semua design Oke-oke banget," tulis Rizki DA2 di Instagram kemarin malam (11/9/2020).

"Buat teman-teman yang lagi merencanakan hari baiknya, check deh instagram @kaarabride, selain kalian bisa dapetin design exclusive, harganya pun masih super affordable lhoo," lanjutnya lagi.

Load More