Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aty Kodong (Instagram/@aty_ratu_kodong)

Matamata.com - Oleh salah satu akun media sosial, pedangdut Aty Kodong dikabarkan meninggal dunia. Ia bahkan menyertakan foto runner up D'Academy di postingan tersebut.

Aty Kodong memberikan klarifikasi karena tidak terima dengan tuduhan itu. Ia lebih dulu memperlihatkan akun bernama Rizky Billar? Fans++ Curhatan Hati yang menyebarkan hoax.

Aty Kodong (Instagram/@aty_ratu_kodong)

"Apa benar Atik Kodong meninggal dunia," tulis akun dalam unggahan Aty Kodong di Instagram, Jumat (11/9/2020).

Akun itu juga menuliskan berita duka sekaligus memohon doa untuk Aty Kodong yang disebutnya telah meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka dari pedangdut Aty Kodong, turut berduka cita. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah," imbuhnya.

Aty Kodong [Instagram]

Aty Kodong kemudian menulis di kolom caption cuplikan berita tersebut. Dengan nada tegas, dia meyakinkan masih hidup dan baik-baik saja. "Saya masih sehat, Kodong," kata penyanyi bernama asli Nur Aty ini sambil menyematkan emoji sedih.

Kondisi Aty Kodong juga dibenarkanoleh seorang make up artist, Misscito yang mengaku baru saja merias wajah pelantun "Tak Bisa Melupakanmu" ini.  "Kemarin masih saya make up Kodong, segar bugar," katanya, yang lantas dibalas Aty Kodong dengan tiga emoji bibir. 

Doa untuk kesehatan Aty Kodong juga mengalir dari netizen. Mereka berharap berita itu tak terlalu membuatnya merasa terpuruk atau down. 

Load More