Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Abdul Rozak membeberkan anaknya, Ayu Ting Ting sebenarnya mampu membeli rumah di kawasan elite yang berada di daerah Jakarta. Dia bilang uang anaknya itu cukup banyak. Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'TAHUN DEPAN SAYA MENIKAH! "SULE, IGUN.. ATAU?!' yang diunggah akun YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (15/9/2020).

Semua bermula saat Ayu Ting Ting mengaku bersyukur masih tinggal bareng orangtuanya. Sehingga tidak pernah merasakan stres akibat omongan negatif netizen.

Ayu Ting Ting bersama keluarganya [Instagram/@mom_ayting92_]

"Sedih tapi gue bersyukur dikasih mental baja sama Allah. Karena mungkin cobaan hidup gue dulunya sudah berat. Gue bersyukur walau sudah umur segini masih tinggal sama orangtua ada yang menguatkan," ujar Ayu Ting Ting.

Mendengar itu, Melaney Ricardo turut menimpali. Ibu dua anak ini menyinggung sebetulnya pelantun Sambalado itu bisa membeli rumah mewahnya sendiri. "Ayu tuh kalau dipikir-pikir beli rumah di Permata Hijau kek, di Menteng kek bisa yah? Mampu yah," celetuk Melaney Ricardo.

Abdul Rozak pun langsung menjawabnya. Dia menyebut bahwa anaknya mampu membeli rumah mewah di Jakarta mengingat uang yang dipunya cukup banyak. "Yah mampulah. Dia beli dimana juga mampu orang duitnya banyak," tutur Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting (YouTube/Qiss You TV)

"Sombong banget," ucap Ayu Ting Ting lantas tertawa. "Emang kenyataannya. Kalau beli di Pondok Indah juga masih bisa neng," jawab Abdul Rozak.

Sekadar diketahui, Ayu Ting Ting kini tinggal di Depok, Jawa Barat. Rumah yang ditinggalinya cukup sederhana.

Bahkan rumahnya itu berada di gang sempit yang hanya bisa dilewati oleh satu mobil. Namun begitu, janda satu anak ini tidak kepikiran buat pindah rumah.

Load More