Potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa [YouTube/SHOPEE Indonesia]

Matamata.com - Baru saja menikah, Nella Kharisma dan Dory Harsa terus saja digosipkan dengan berita tak menyenangkan. Selain dituduh hanya nikah settingan, Dory juga dianggap sudah pindah agama mengikuti Nella Kharisma.

Kabar ini semakin kencang berhembus saat Dory tak mengucap Assalamualaikum dalam sebuah video. Netizen langsung menyimpulkan jika Dory sudah pindah agama.

Potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa [YouTube/SHOPEE Indonesia]

"Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua," ujar Dory.

Dalam sebuah cuplikan video yang beredar, Dory juga mengucapkan "Tuhan" lalu baru menambahkan dengan jeda yang cukup lama dengan menyebut "Allah". "Semoga jenengan (kamu) diberkahi semua oleh Tuhan.... Allah SWT dan diberi kebahagiaan semua," ucap Dory.

Tak cukup sampai di situ, netizen menunjukan sebuah bukti kuat yang ditemukan dalam Instagram @kresten.selubung. Sebuah foto menunjukan mantan pemain gendang almarhum Didi Kempot itu tengah berada di gereja. Dory terlihat berfoto bersama seorang pendeta ditemani Nella Kharisma.

Dory Harsa saat berada di gereja (Instagram.com/kresten.selubung)

Foto tersebut langsung diserbu oleh para netizen dengan beragam komentar. "Mas dory aku kangen koe moco (kamu baca) surat al-kahfi," tulis netizen.

"Eman rupamu mas mas..Hanya demi wanita kamu mengorbankan agamamu..Kita ga tau apa yg akan terjadi pada rumah tanggamu besok.Semoga segera sadar dan waras kamu mas," tulis netizen lainnya.

Nella dan Dory telah resmi menikah pada tanggal 15 Agustus lalu. Namun netizen meragukan pernikahan mereka. Banyak yang percaya jika pernikahan tersebut dilakukan demi iklan e-commerce saja.

Load More