Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram/@doryharsa]

Matamata.com - Thari Eka, mantan istri Dory Harsa mengungkap anak kembarnya belum pernah bertemu dengan Nella Kharisma sampai dua pedangdut ini resmi menikah pada 15 Agustus lalu.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'Klarifikasi Thari Eka Mengenai Hubungannya dengan Dory Harsa - Halo Selebriti' yang diunggah di akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (17/9/2020).

Thari Eka. (Instagram/@tharieka)

"Kalau ketemu belum, video call pernah sekali apa dua kali gitu," beber Thari Eka.

Meskipun begitu, dia menyebut bahwa si kecil sudah mempunyai panggilan sayang kepada Nella Kharisma. Dia memanggil pedangdut itu dengan sebutan ibu baru ayah.

"Kemarin itu dikenalin sama mba Nella. Si kembar bilang oh ibu baru ayah. Mereka emang lebih cuek," ungkap Thari Eka.

Dory Harsa [Instagram]

Tidak cuma itu, semenjak dekat dengan Nella Kharisma, Thari Eka juga menyebut bahwa mantan suaminya itu jarang menghubungi anak mereka.

"Belum pernah sih. Komunikasi masih lancar sebelum terdengar kabar dengan yang sekarang. Itu masih lancar. Cuman ke sini emang agak kurang sih," ucap Thari Eka.

"Lebih ke kakaknya yang sering menghubungi saya, menghubungi ke ibu saya. Kalau kontak ayah-ayah ke anaknya sih udah beberapa bulan ini nggak kontak," sambungnya lagi.

Load More