Rizki DA2 dan Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki dan Ridho akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik. Tak hanya karena rumah tangga Rizki dengan Nadya yang dikabarkan retak, namun juga penampilan baru yang terlihat nyentrik dan mencolok itu.

Rizki dan Ridho yang terkenal berkat ajang mencari bakat D'Academy ini baru saja mengganti penampilannya menjadi ala-ala Korea. Tak hanya pakaiannya yang mencolok, rambutnya juga terlihat bergaya curly messy.

Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turrah itu memperlihatkan Rizki dan Ridho yang  tengah berbincang dengan seorang cewek. Dengan memegang rambut curly Rizki, cewek tersebut mengatakan jika ia mirip dengan BTS.

"Wiih anjay keren rambutnya kayak Korea ya. Kayak BTS," ucap wanita tersebut. "Nggak boleh ngomong gitu ya," kata Ridho yang tiba-tiba muncul dari samping. "Ja*cuk," jawab wanita itu. Mendengar umpatan tersebut, Rizki malah tertawa.

Netizen langsung bereaksi melihat video tersebut. Para netizen tak suka mendengar Ridho menyindir Lutfi Agizal terkait kata "Anjay" yang menjadi perdebatan akhir-akhir ini.

Rizki saat disebut mirip BTS (Instagram.com/lambe_turrah)

"Nggak usak sok sindir.. nggak usah sok sibuk ngurusin orang lain ..urusin saja kepribadian mu supaya lebih baik kedepan nya..bukanya makin alay," tulis netizen geram. "Nggak tau kenapa semakin hari keliatannya makin ?????? Kok jadi gini yah," timpal netizen.

Rizki dan Ridho kini mengganti penampilannya terlihat lebih mencolok. Kembar kelahiran 1997 ini selalu dicibir oleh netizen karena penampilan barunya dan dianggap caper. Namun rupanya, Rizki dan Ridho tak peduli dengan ucapan netizen.

Mereka juga cukup aktif bermain TikTok sembari bergoyang dengan gemulai. Video-video tersebut juga membuat para netizen merasa muak pedangdut asal Medan itu.

Load More