Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Untuk urusan pendidikan anak, Dewi Perssik tak mau sembarangan. Ia rela memberikan yang terbaik dan tak keberatan mengeluarkan uang senilai satu miliar untuk biaya pendidikan Gabriel.

"Emang bener katanya sekolah anak Kak Dewi nih sampai miliaran rupiah?," tanya Nagita Slavina

Sumber kekayaan Dewi Perssik. (Instagram/@depeshop)

Dewi Perssik lantas membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan jika biaya tersebut sudah termasuk saat anaknya kelak akan tinggal di luar negeri. Sebagai informasi, biaya satu milar Dewi Perssik itu dikeluarkan untuk anaknya yang masih duduk di bangku SMP.

"Satu miliar buat satu tahun. Jadi mereka nanti ada tinggal di luar negeri juga untuk beberapa bulan, itu sudah termasuk. SMP kelas satu. Jadi SMP nya cuma dua tahun," kata Dewi Perssik seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Okay Bos (18/9).

Bagi Dewi Perssik sendiri, ia tak masalah harus merogoh kocek yang dalam untuk pendidikan anaknya. Yang terpenting putranya itu pandai soal agama.

Anak angkat Dewi Perssik dinyinyiri karena mengaji pakai HP (Instagram @dewiperssikreal)

"Nomor satu anak aku harus ke agama dulu. Karena di sini mengedepankan agama dulu. kalau dia sudah punya agama, dia otomatis dia bisa hidup dimana saja," jelasnya.

Usai lulus SMP, Dewi Perssik akan menyekolahkan anaknya ke SMA Taruna. Hal ini karena sang putra memang bercita-cita ingin menjadi polisi.

"Kemudian SMA nya baru ke SMA Taruna, karena kan emang dia pengen sekolah polisi Akpol. Jadi semuanya itu sudah aku siapkan atas kemauan anak juga. Tapi kalau untuk Islamic, saya memang yang mau. Jadi anak aku minimal harus punya pondasi agama dulu," tandasnya.

Load More