Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Postingan Iis Dahlia mengenai cewek jutek mendadak viral hingga banyak diunggah ulang oleh akun gosip. Diduga Iis Dahlia tengah menyindir seorang artis. Tak mau masalah berbuntut panjang, ia lantas memberikan klarifikasinya. 

“Wow, jadi rame ya sampe di share di akun lambe-lambe segala,” tulis Iis Dahlia mengawali captionnya di Instagram, Sabtu (19/9/2020).

Unggahan Iis Dahlia [Instagram/@isdadahlia]

Dalam klarifikasinya, Iis Dahlia mengatakan pernyataan itu merupakan bagian dari kerja sama dengan sebuah produk. Tujuannya, untuk mengajak masyarakat menebar senyuman.

“Sebanyak atau sebesar masalah apapun, usahakan untuk senyum karena impression itu penting. Kamu nggak akan tau, mungkin sesimpel kita senyum bisa membahagiakan hari orang tersebut,” ungkapnya. 

Ditengah wabah virus corona yang masih meneror seluruh penjuru dunia, Iis Dahlia menilai bahwa senyuman mampu menguatkan sesama. Hal tersebut dinilainya bisa menyalurkan energi positif. 

Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

“Cara paling gampang ya dgn senyum. Karena energi positif itu menular. Aku harap begitu juga dengan kalian ya,” tandasnya.

Klarifikasi Iis Dahlia ini disukai lebih dari 32 ribu warganet. Termasuk salah satu di antaranya mantan kekasih sang putri, Lutfi Agizal. Ada pula pedangdut Reza Zakarya yang mendukung gerakan menebar senyum dan cinta.

“Sebarkan cinta kapanpun dan dimanapun, ya kan mam,” ucap pedangdut Reza Zakarya.

Load More