Paman Rizky Billar siap bela Lesty Kejora. (Youtube/RizkyBillar)

Matamata.com - Paman Rizky Billar yang bernama Izhar Wilendra ternyata merupakan fans dari Lesty Kejora sejak masih jadi finalis Dangdut Academy. Hal ini diungkap dari unggahan Youtube Rizky Billar pada hari Minggu (20/9) lalu.

Berawal dari paman Rizky Billar yang mengingat momen Lesty Kejora di Dangdut Academy. Ia juga memberikan nasihat kepada Lesty Kejora di momen tersebut.

Paman Rizky Billar siap bela Lesty Kejora. (Youtube/RizkyBillar)

"Bapak tahu perjalanan karir Dede. Dari 2014 dinobatkan jadi juara 1 DA. Saat Dede mendapatkan ini air mata yang jatuh itu air mata bahagia. Dede begitu dikagumi masyarakat karena prestasinya," kata Izhar Wilendra.

"Ih kenapa nangis?" tanya Rizky Billar kepada Lesty.

Lesty Kejora terlihat mengusap air mata dan masih seksama mendengar paman Rizky Billar. Izhar Wilendra pun mengatakan sayang dengan Lesty dan siap membela kapanpun.

Paman Rizky Billar siap bela Lesty Kejora. (Youtube/RizkyBillar)

"Bapak murni nih, Lesty lovers, artinya pecinta Lesty. Dan sekarang ada orang yang mencintai Lesty," celetuk Rizky Billar.

Paman Rizky Billar mengiyakan jika ia adalah fans Lesty Kejora. Ia juga mengatakan jika ini saatnya Lesty Kejora untuk berbahagia.

"Jadi kisah sedih itu wajar, wajar jika air mata itu jatuh. Dan Allah ternyata memutuskan 'Dede selesai kisah sedih, masa sedih selesai sekarang saatnya diberi kebahagiaan'. Usahakan apa yang Allah kasih bisa membuat bahagia," ujar Izhar Wilendra.

Load More