Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik membagikan momen langka di antara sang suami, Angga Wijaya dengan mantan suaminya, Aldi Taher. Keduanya tampak sangat akrab bahkan menyanyi bersama.

Melihat momen tersebut, tentu Dewi Perssik tak lupa mengabadikannya. Sambil ikut menyanyi bareng keduanya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini senyam-senyum sendiri.

Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Youtube/DewiPerssik)

Sambil mengunggah video kebersamaannya dengan suami dan mantan suami, pelantun Hikayat Cinta ini mengaku bahagia. "Akur banget seh, seneng aku liatnya, akur wes akur wes tuturanmuuu," tulisnya sambil menyisipkan emoji ngakak di postingannya, Senin (21/9/2020).

Gara-gara itu, Dewi Perssik bikin netizen salut karena bisa mempersatukan suami dan mantan dengan sangat baik tanpa rasa cemburu. "Salut dengan Mbak Dewi ... meningkatkan silaturahim tidak melihat ke belakang tapi ke depan dengan tujuan iklash dilurus semoga Mbak Dewi selalu diparingi sehat dan makin solekhah, Aamiin," komentar netizen.

Yang lain juga mengaku adem melihat keakraban mereka. "Kebersamaan yang sejuk bingits," tulis netizen. "Salut banget mamiiih ...Masha Allah."

Momen suami dan mantan Dewi Perssik akur. (Instagram/@dewiperssikreal)

Meski begitu, tetap saja ada netizen yang berkomentar nyinyir. "Demi konten sich iya," komentar lainnya. "Bikin trio deh mi @dewiperssikreal," komentar lainnya. "Kok bangga sih? apa ga risih ya," timpal netizen yang lain.

Sebelumnya, Dewi Perssik menghebohkan publik karena mendadak bikin konten YouTube bareng Aldi Taher. Bahkan keduanya tak segan untuk membahas masa lalu.

Mulai dari mengapa mereka akhirnya menikah hingga akhirnya bercerai. Blak-blakan Aldi membenarkan kalau menikahi Depe karena taruhan. Ia juga sempat disuruh jujur oleh Dewi Perssik kalau pernah selingkuh saat masih menikah.

Load More