Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA2 dan Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Ridho DA2 mengungkap isi hatinya mengenai masalah yang menimpa Rizki DA2. Ia bilang turut merasakan kesedihan yang dialami kembarannya itu. "Apa yang Iki rasakan dan alami saat ini, Ido juga merasakan. Campur aduk hati rasanya. Lelah, sakit hati, semuanya numpuk," kata Ridho DA di Instagram para Selasa (22/9/2020).

"Berusaha menutupi kesedihan dengan melakukan berbagai aktivitas positif untuk menghibur diri," sambungnya lagi. Bahkan, Ridho DA sampai tidak kuasa menahan tangis ketika tampil bareng Rizki DA di sebuah acara yang tayang di MNCTV. Tapi gara-gara itu, dia merasa kini lebih lega.

Unggahan Ridho DA [Instagram/@da2_ridho]

"Tapi kali ini bener nggak ketahan. Numpuk di dada dan akhirnya nangis. Dan alhamdulillah plong. Insya Allah Ido selalu ada buat Iki, jadi penguat dan penyemangat," ucapnya.

Dalam unggahan ini, Ridho DA2 juga menyebut kalau semua omongan negatif netizen membuat dirinya dan Rizki DA2 lebih dewasa. "Buat teman-teman yang selalu berkomentar negatif dan berpandangan miring ke kita, terima kasih yah. Dengan begitu kalian secara tidak langsung membentuk mental Iki Ido untuk bisa bertahan di dunia entertain," tutur Ridho DA2.

"Belajar bersikap dewasa dalam menyelesaikan permasalahan dan memperkuat tali persaudaraan kami berdua," imbuhnya lagi.

Rizki dan Ridho DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Sebagai penutup, dia tak lupa melontarkan rasa sayangnya kepada Rizki DA2. "Sayang iki @da2_rizki123. Thanks for your support guys. "K2RL Sejatiku". Love you all," ucapnya.

Sayangnya postingan Ridho DA ini malah ditanggapi nyinyir oleh netizen. "Alhamdulilah kalau menjadi mental yang kuat asal jangan menjadi mental nyinyir. Nyindir-nyindir kek pewong inget kalian laki-laki fokus kerja nggak usah senggol-senggol, ngusik-ngusik sebelah oke bor," kata @iniendahmasadi di kolom komentar.

"Makanya kalau nggak mau dihujat bisa kalian klarifikasi kalau Iki itu nggak ada masalah sama istrinya. Dan janganlah kalian nyindir-nyindir orang lain. Fokus aja sama hidup kalian kejar karier kalian banggain orang tua. Bergaulah sama orang-orang yang bener," imbuh @shylla_2309.

Load More