Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Baru-baru ini, Iis Dahlia diketahui tengah menangis di atas panggung dan meminta netizen untuk tak mengurusi keluarganya termasuk soal Rizki Ridho DA2. Iis Dahlia pun menyinggung soal junjung idola namun tak harus menjatuhkan yang lain.

"Kalian nggak tau sebenernya kita ini seperti apa, hati kita seperti apa. Jadi stop ngebully untuk membicarakan, boleh kalian mengidolakan siapapun silakan puja-puja idola kalian tapi jangan menjatuhkan siapapun. Karena tanpa kalian sadari kalian bisa merusak silaturahmi," ujar Iis Dahlia di atas panggung.

Lesty Kejora dan Iis Dahlia. (Instagram/@insta.nyinyir)

Ternyata ucapan Iis Dahlia di atas panggung ditujukan untuk fans Leslar. Hal ini semakin meyakinkan saat muncul komentar Iis Dahlia di lapak Instagram @lestykejora pada hari Selasa (22/9) lalu.

Tampak Iis Dahlia menuliskan komentar agar fans Leslar tak berkomentar jelek di lapaknya. Pedangdut yang khas dengan kumis tipis ini pun menandai Rizky Billar dalam komentar tersebut.

@isdadahlia : "Semoga leslar2 itu berhenti komen yang nggak-nggak di lapak Mama ya De dan bersikap santun seperti idolanya ya de @lestykejora @rizkybillar (emoji hati dan peluk)"

Lesty Kejora dan Iis Dahlia. (Instagram/@insta.nyinyir)

Komentar Iis Dahlia ini lantas dibalas oleh Lesty Kejora. Ia pun meminta agar fans bisa bersikap baik dan berhenti untuk judge keluarga Iis Dahlia.

@lestykejora : "@isdadahlia Aamiin mah, semoga semuanya bisa lebih bersikap baik dan please stop judge keluarga mama," tulisnya.

Wah, semoga semuanya membaik ya. Iis Dahlia hingga Lesty Kejora sampai mengunggah khusus agar tak dibully nih. Gimana menurutmu?

Load More