Madinah | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory harsa (Instagram.com/doryharsa)

Matamata.com - Yan Vellia, istri almarhum Didi Kempot blak-blakan tak diundang ke pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma. Padahal, karir Dory Harsa di industri hiburan terdongkrak setelah dipercaya menjadi penabuh gendang di band pengiring Didi Kempot.

Malah, Yan Vellia mengaku kaget melihat pemberitaan pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma di media massa. Apalalgi, pernikahan keduanya digelar di daerah Kediri, Jawa Timur. "Dan saya kaget pemberkatannya ada di Kediri," ungkapnya.

Potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa [YouTube/SHOPEE Indonesia]

Sejak dipecat sebagai penabuh gendang band pengiring Didi Kempot bernama Lare Jawi, lanjut Yan Vellia, dirinya tak lagi berkomunikasi dengan Dory Harsa.

Baca Juga:
Terbongkar! Dory Harsa, Suami Nella Kharisma Ternyata Dipecat Didi Kempot!

"Saya nggak komunikasi. Dory juga nggak pernah japri saya atau gimana. Nggak tau ya (sama personel lainnya)," kata Yan Vellia kepada MataMata.com, Rabu (23/9/2020).

Mirisnya, Dory Harsa dan Nella Kharisma sama sekali tak mengirikmkan undangan pernikahan mereka kepada Yan Vellia. Kabar itu, justru diketahui Yan Vellia dari pemberitaan media. Soal ini, Yan Vellia maklum lantaran dalam masa pandemi.

Yan Vellia, istri Didi Kempot. (Youtube/YanVelliaOfficial)

"Mungkin masih dalam situasi pandemi, jadi tamu undangan sedikit atau pun bagaimana saya nggak tau," ucapnya.

Baca Juga:
Jadi Ibu Sambung, Nella Kharisma Dipanggil Ini Sama Anak-anak Dory Harsa

Sebelumnya, Kabar Dory Harsa dipecat Didi Kempot dari Lare Jawi mengejutkan publik. Yan Vellia sendiri menolak membeberkan alasan kenapda almarhum suaminya memecat Dory Harsa dan diganti dengan penabuh gendang baru. Yang pasti, Didi Kempot kecewa dengan Dory Harsa.

Nama Dory Harsa terangkat ke permukaan setelah beberapa kali tampil dalam beberapa pertunjukkan Didi Kempot. Saat itu, banyak publik yang memuji wajah ganteng Dory harsa. Dory Harsa makin populer setelah menikah dengan Nella Kharisma.

Load More