Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Cita Citata mengungkapkan jika statusnya dengan Jordi Onsu masih sama-sama single.  "Aku dan Jordi itu sama-sama single," kata Cita Citata, dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment, Kamis (24/9/2020).

Cita Citata mengatakan meskipun sedang dekat, ia dan Jordi Onsu belum sampai ke tahap hubungan yang lebih lanjut. Pelantun "Goyang Dumang" itu mengaku masih dalam penjajakan hingga kini.

Cita Citata [Alfian Winanto/Suara.com]

"Kalau dibilang kami nggak dekat bohong, kami memang dekat. Tapi itu masih masa kami pendekatan, mengenal satu sama lain," imbuh Cita Citata.

Cita Citata juga membantah dugaan memiliki hubungan teman tapi mesra (TTM) dengan Jordi. Seraya tertawa, perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini menyebut TTM hanya terjadi saat masa remaja.

"Nggak ada TTM. Hahh.. zaman-zaman SMP TTM mah. Aku tuh dekat sama dia (Jordi Onsu) tuh sama-sama perhatian aja. Kayak dia kadang tanya 'sudah makan belum?' Terus suka kirim makanan," tuturnya.

Jordi Onsu dan Cita Citata [YouTube/MOP Channel]

Cita Citata juga mengatakan bahwa sosok Jordi Onsu termasuk idamannya. Sebab, meski seumuran, adik Ruben Onsu ini lebih dewasa dan bertanggungjawab. "Ya (Jordi) baik banget. Dia dewasa walau kita seumuran. Dia tipe yang bertanggung jawab dan aku mengagumi pribadinya aja," ungkap Cita Citata.

Tak hanya itu, Cita Citata dan Jordi Onsu juga saling dukung masalah pekerjaan. Tak jarang, Cita menjadi food tester menu baru dari usaha milik Jordi Onsu itu. "Dia kan memang pengusaha makanan, kalau ada tiap makanan baru, menu-menu baru tuh, aku suka disuruh 'cobain dong' gitu," jelas Cita Citata.

Sama-sama memiliki bisnis, Cita Citata juga membuatnya belajar bisnis bareng dengan Jordi Onsu. Meski bisnis yang dirintis Cita berbeda, ia mengaku sama-sama belajar. "Ya sama-sama belajar lah. Pada saat aku nggak sama Jordi dulu aku juga start up ya, berusaha bisnis," ujarnya.

Load More