Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
VIa Vallen (YouTube/Via Vallen Official)

Matamata.com - Sebagai bentuk apresiasi Via Vallen buat penggemarnya, Vyanisty yang sudah 10 tahun mendukung kariernya, ia membuatkan konser spesial. Meski bukan konser langsung dan hanya virtual, pelantun Sayang ini nggak main-main.

Bertajuk menuju konser virtual #1dekadevyanisty ini juga sambil bagi-bagi emas untuk penonton. Hal ini bisa terlihat dari postingan yang dibagikan Via Vallen pada Kamis (24/9/2020).

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Konser virtual #1dekadevyanisty di chanel youtube "Via Vallen Official" Aku bakal ngehibur kalian semua di rumahh, daaann sebagai bentuk terima kasih kuu, bakalan ada 50 hadiah perhiasan emas buat kalian temen temen vyanisty," tulisnya.

Baca Juga:
Nyamar Jadi Cowok, Via Vallen Sering Nggandol Truk saat Berangkat Sekolah

50 perhiasan emas itu terdiri dari 10 anting, 10 liontin emas kuning, 10 liontin emas putih, 10 cincin dan 10 kalung. Di caption postingannya, Via menjelaskan bagaimana cara mendapatkan hadiah spesial tersebut darinya.

Sontak saja postingan Via Vallen disambut netizen dengan gembira dan berharap bisa mendapatkan salah satu hadian tersebut. Beberapa juga tampak request lagu untuk dinyanyikan Via Vallen saat live.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Sekilas tentang karier Via Vallen. Namanya dikenal berkat lagu 'Sayang' yang fenomenal di tahun 2017 lalu. Hanya saja sebenarnya, ia sudah mulai menyanyi sejak usai 15 tahun. Via punya fanbase bernama Vyanisty yang solid banget. Fanbase ini diresmikan pada 24 September 2010.

Baca Juga:
Beri Selamat Nella Kharisma dan Dory Harsa, Via Vallen Digeruduk

Load More