Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya [YouTube/Dewi Perssik]

Matamata.com - Pedangdut Dewi Perssik tengah diliputi kebahagiaan dan sukacita. Pasalnya, Dewi mendapatkan kejutan yang tak disangka-sangka dari suami tercinta, Angga Wijaya baru-baru ini.

Angga diketahui membangun akun YouTube sendiri dan dia baru-baru ini mendapatkan gaji pertama. Dia pun antusias memberikan penghasilannya tersebut pada sang istri. "Dan akhirnya bulan ini aku sudah mendapatkan gaji pertama buat siapa? Buat neng. Buat love," terangnya dilansir dari akun YouTube-nya. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya [YouTube/Angga Wijaya Channel]

Dengan langkah ringan, Angga menghampiri Dewi Perssik yang tengah duduk santai di sofa nuansa biru. Perempuan yang akrab disapa Depe ini jelas penasaran karena dia jarang dapat kejutan. "Ada apa sih? Kasih tahu dulu," ujar Dewi Perssik.

"Tebak. Tebak," ujar Angga Wijaya. "Apa sih? Apa? Apa?" tanya Dewi mendesak sang suami. Angga Wijaya nanya tanggal dulu untuk membuat istrinya semakin kepo.

Dewi polos menyebut tanggal 23 tanpa prasangka karena dia biasanya juga nggak pernah dapat kejutan apa-apa. "Tanggal berapa sekarang?" tanyanya. "Sekarang tanggal 23," jawab Depe polos.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya [YouTube/Angga Wijaya Channel]

"Tanggal 23. Tahu kan biasanya tanggal-tanggal segitu biasanya dapat apaan?" lanjut Angga seolah memberi clue.

"Tanggal 23? Enggak dapat apa-apa. Ya emang enggak pernah," beber Depe lagi.

Angga pun meminta Dewi menutup mata karena tak ingin terus menunda. "Merem dulu dong, neng," perintahnya.

Load More