Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lesty Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Baru-baru ini kabar soal Lesty Kejora membayar MC pernikahan Rizki DA2 dan Nadya Mustika menjadi buah bibir publik. Ricardo yang merupakan MC dalam acara tersebut ikut diserang netizen karena mengatakan dirinya dibayar oleh sang pedangdut.

Karena kegaduhan ini, Ricardo akhirnya memberikan klarifikasinya. Awalnya, Lesty Kejora membahas mengenai pembayaran dengan Ricardo. Hal inilah yang kemudian membuat sang MC berpikir Lesty Kejora lah yang akan membayar dirinya.

Ricardo membongkar chat dengan Lesty Kejora (Tangkapan layar YouTube channel Trans TV Official)

"Jadi dari awal Lesty menghubungi, mindset aku tuh yang bayar Lesty. Kenapa aku bisa bilang Lesty? Karena aku chat-chatannya sama Lesty. Bahkan H-1 ini aku tayangin chatannya. Ini neg-nego, kumaha ini bahasa Sunda ya," jelas Ricardo seperti yang dikutip dari YouTube channel Trans TV Official (27/9).

Lebih lanjut, Ricardo menjelaskan dalam chat tersebut jika Lesty ingin membayarnya namun dengan syarat hal itu tidak disampaikan ke Rizki DA2. Intinya, Lesty Kejora meminta agar Ricardo membantu urusan pernikahan Rizki DA2.

"Jadi gini, 'Kak kurangin sedikit dong biarin Dede (Lesti) aja yang bayar nanti. Kalau Iki tanya pokoknya kakak tuh bantuin Iki aja. Jadi tuh jangan bilang Dede yang bayar ya.' Ituh chatnya Lesty Kejora," imbuhnya.

Ricardo membongkar chat dengan Lesty Kejora (Tangkapan layar YouTube channel Trans TV Official)

Kini, Ricardo menjelaskan jika masalah tersebut sudah selesai. Setelah berkomunikasi, Ricardo menegaskan jika dirinya dibayar oleh keluarga Rizki DA2. Sedangkan Lesty Kejora hanya membantu meringankan urusan Rizki DA2 saja.

"Tapi setelah kemarin yang dihubungi mengaku-ngaku kakaknya Rizki tuh, bukan aku aja tapi Lesty juga (menghubungi Ricardo). Jadi Lesty menghubungi WO (wedding organizer pernikahan Rizki) juga. Setelah itu WO-nya nelepon aku. Dari situ aku tahu bahwa bukan Lesty yang bayar," ungkap Ricardo.

"Aku sebagai MC mindset-nya kan Lesty yang bayar. Aku tau bukan Lesty yang bayar setelah Rumpi kemarin. Dan setahu aku waktu WO ngasih uang setelah selesai acara aku tuh mindset-nya masih Lesty yang bayar tapi kalaupun itu pihak Iki aku makasih lah ya. Siapa yang bayar, MC dapet uang aja kerja ya kan," lanjutnya.

Load More