Lesty Kejora dan ayahnya (kiri) - Rizky Billar (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana memang dikenal dekat dengan orang tua Rizky Billar. Sang putri yang dikabarkan berpacaran dengan pria yang pernah dekat dengan Dinda Hauw itu membuat Endang kerap bertemu orang tua Rizky Billar.

Kedekatan keduanya terlihat dalam foto-foto yang pernah dibagikan Endang di akun Instagramnya. Saat itu keluarga Rizky Billar bersilaturahmi dengan keluarga Lesty. Tak lupa mereka mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto.

Rizky Billar foto bareng keluarga Lesty Kejora. [Instagram]

Sempat diunggah oleh Endang, namun foto tersebut kini tak terlihat lagi di Instagramnya. Sontak, beragam pertanyaan pun muncul dari netizen. Banyak yang menduga hubungan kedua keluarga tersebut merenggang.

Saat banyak netizen yang mempermasalahkan tersebut, Endang angkat bicara terkait alasannya menghapus foto tersebut.

Bukan karena hubungannya merenggang dengan kedua orang tua Rizky Billar, namun hanya untuk menghindari kesalahpahaman. Ia juga mengatakan meski foto tersebut dihapus, tapi tali silaturahmi tetap terjalin.

Unggahan ayah Lesty Kejora (Instagram.com/ayah_kejora)

"Saya harap jgn di permasalahkan soal foto di hapus dari IG yg penting kan gk memutus tali silaturahmi. saya hapus foto bkn karna ada masalah dgn keluarga bilar tapi untk menghindari kesalah pahaman. saya yakin kalian ngerti. tenang ajaa.. kan yg penting kita ttp kiyuuut...yg setuju mana like nyaa.. macam kampanye aja yah," tulis Endang dalam postingannya.

Entah apa yang dimaksud Endang menghindari kesalahpahaman. Tapi netizen langsung menyerbu unggahan ayah Lesty dan menuliskan dukungan terhadap keputusan tersebut.

"kalo udah halal baru dpost lagi kn ayah," tulis netizen. "kami paham ayah, yg penting kelurga ayah dn keluarga ka billar tetap kiyutt," tulis netizen lain.

Load More