Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki jebolan D'Academy 2, akhir-akhir ini lebih sering menjadi sasaran bully. Usai pernikahannya dengan seorang gadis cantik, Nadya Mustika Rahayu dikabarkan retak, kembaran Ridho ini tak luput dari sorotan media.

Rizki disebut menelantarkan sang istri dan tak pernah menemui wanita yang baru dinikahinya pada bulan Juli lalu. Hal inilah yang membuat netizen geram dan kerap menghujat Rizki.

Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Bukan tanpa sebab, usai mengganti penampilannya ala-ala Korea dengan rambut keriting, kini Rizki dan Ridho kerap melakukan joget TikTok. Keduanya terlihat gemulai setiap kali berjoget. Tapi kelakuan keduanya itu justru menuai hujatan dan membuat netizen muak.

Seperti video yang diunggah oleh akun gosip @lambeh_turrah. Video Rizki saat tengah berada di sebuah lorong dan joget TikTok itu  justru menarik respon negatif dari netizen. Pasalnya dalam video tersebut, Rizki mengajak netizen untuk berdoa namun dirinya justru berjoget. Hal itu dinilai tidak pantas oleh netizen.

"Ketika "Hidup" sudah tak mampu untuk dihadapi.... "BERDOALAH"," tulis Rizki dalam video TikTok tersebut.

Rizki DA saat goyang TikTok (Instagram.com/lambeh_turrah)

Melihat unggahan akun gosip tersebut, netizen langsung bereaksi dengan meminta Rizki tak menangis lagi apabila di-bully. Hal ini dikarenakan sikap Rizki yang dianggap netizen mendatangkan bully-an.

"Giliran dibully nangis," ketus netizen. "Lahh malah joget katanya suruh berdoa," tulis netizen lain. "Lha hijrah’nya ke arah mana in," tulis netizen geli melihat goyangan Rizki.

Belum lama ini, Rizki terlihat menangis dalam sebuah acara televisi. Ia mengaku sedih melihat dirinya kerap menjadi bahan bully-an. Rupanya tangisan mantan kekasih Lesty Kejora itu tak membuat netizen berhenti menuliskan komentar jahat. Justru bully-an semakin menghujani Rizki.

Load More