Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Unggahan sahabat Nadya Mustika Rahayu menggegerkan media sosial. Dalam postingan tersebut ia menuliskan sosok Pangeran KW yang tidak mengaku anak yang dikandung Sang Putri. Hal itu terlihat saat akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang postingan sahabat Nadya Mustika, Elly Mellinda di Instagram pada Minggu (27/9/2020).

Di situ, Elly Mellinda menceritakan tentang seorang pangeran dan putri yang diduga sebagai Rizki DA serta Nadya Mustika Rahayu. Dalam ceritanya, Elly Mellinda mengatakan sang pangeran kw gusar mendengar kabar kehamilan sang putri.

Postingan teman Nadya Mustika Rahayu yang viral [Instagram/@lambe_turah]

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak pangeran kw. Pangeran kw mulai gusar, hingga akhirnya pergilah mereka ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng sudah modern lho ada dokter kandungan juga hehe) untuk memeriksakan sang putri," tulis Elly Mellinda.

Lebih lanjut, dalam cerita itu pangeran terkejut saat mendengar usia kandungan si putri yang lebih tua dari usia pernikahan mereka.

"Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang pangeran kw terheran-heran karena ternyata usia kandungan sang putri melebih usia pernikahan mereka," ungkapnya.

Rizki DA2 dan istrinya. (Instagram)

"Sang dokter pun sudah menjelaskan dengan segala teori keilmuan yang dipelajarinya bertahun-tahun, teori tentang menghitung usia kandungan/kehamilan. Teori tentang bagaimana peluang kehamilan bisa terjadi bahkan hanya dalam satu kali proses pembuahan sekalipun," sambungnya lagi.

Sayangnya, sosok laki-laki yang dinamai sebagai pangeran kw itu tidak terima dengan penjelasan dokter. Ia meyakini janin dalam kandungan si putri itu bukan darah dagingnya.

"Namun sayang bukan kepalang, otak pangeran kw yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan-keilmuan yang ada. Sang pangeran kw akhirnya semakin gundah, ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bulan anaknya" cerita Elly Mellinda.

Load More