Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA2 ngamuk karena kesal dengan pemberitaan yang mengatakan Lesty Kejora membayar MC pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Hal ini diutarakan Rizki DA2 saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Iis Dahlia. 

Semua bermula saat Iis Dahlia bertanya siapa yang membayar MC tersebut. Pasalnya beredar kabar bahwa Lesti Kejora yang mengurus itu semua. "Mamah tuh pengen nanya sama Iki. Bener nggak sih? Karena mamah penasaran," kata Iis Dahlia.

Rizki D'Academy dan Lesti Kejora [Instagram]

Tanpa pikir panjang, Rizki DA pun langsung menjawabnya. Pertama, dia menyinggung soal profesionalitas sang MC. "Yang pertama dia bilang profesional, dipanggil. Letak profesional-an dia, kalau ditanya siapa yang bayar bukan urusan dia. Itu satu yah. Yang penting kan yang bayar bukan persoalan dia," ucap Rizki DA.

Selanjutnya, suami Nadya Mustika Rahayu ini pun meluapkan emosinya. Dia bahkan berniat mengajak Lesti Kejora dan sang MC yang bernama Richard itu buat duduk bareng.

"Kedua, yang Iki herannya, pengen deh duduk bertiga sama Lesti dan MC-nya. Itu informasi darimana?. Terus juga si MC pas ditanya (di program acara Rumpi) jawabnya melenyeh-lenyeh seakan iya (Lesti Kejora yang membayarnya). Iki bilang siapa yang bilang begitu. Ayo duduk bareng" tutur Rizki DA.

Ricardo membongkar chat dengan Lesty Kejora (Tangkapan layar YouTube channel Trans TV Official)

Barulah berikutnya kembaran Ridho DA ini mengungkap fakta yang sebenarnya. Dia membenarkan bahwa Lesti Kejora yang meminta Richard buat jadi MC pernikahannya. "Awalnya gini, aku nelepon sama dedek. Terus yasudah MC dedek saja yang urus. Dedek yang mau bayar. Aku bilang jangan, kalau dedek yang bayar, aku nggak akan mau. Siapa MC-nya? Richard. Yasudah," cerita Rizki DA.

"Dedek ngelobi aja sebisanya. Ini uang seadanya segini dek. Itu komunikasi via telepon. Terus deal. Uangnya dikasih sama ka Astri, kak Astri kasih langsung ke WO-nya. WO-nya ngasih ke Richard. Jadi yang menghubungi dedek terus yang bayar Iki," imbuhnya lagi.

Yang pasti, Rizki DA mengaku sangat kesal dengan pemberitaan ini. Dia merasa nama baiknya sudah tercemarkan gara-gara dianggap menikah tidak modal. "Ini merugikan banget loh kayak seolah-olah Iki nikah nggak modal. Bener-bener merendahkan kita banget," ungkap Rizki DA.

Load More