Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Belakangan heboh unggahan sahabat Nadya Mustika yang menuliskan cerita soal pangeran kw dan seorang putri. Mengenai hal tersebut, Rizki DA memilih acuh dengan segala spekulasi yang beredar tentang dirinya. 

Dia hanya menyebut seseorang tengah mencari panggung atas viralnya cerita pangeran kw dan putri. Tanggapan Rizki DA tentang unggahan sahabat Nadya Mustika, Elly Mellinda itu diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, Senin (28/9/2020).

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]

"Yasudah lah dia buat panggung kok. Dia yang buat panggung biarin aja," kata Rizki DA. Sementara ketika dikonfirmasi, apakah dirinya tak mengakui janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu sebagai darah dagingnya, ia tak menjawab.

Baca Juga:
Lirik Lagu Semakin Menjauh Nadya Mustika Rahayu, Buat Rizki DA2?

"Ntar kita konferensi pers, lagi siapin waktunya, insya Allah," beber Rizki DA. Diketahui sebelumnya, media sosial digegerkan dengan unggahan sahabat dari Nadya Mustika Rahayu istri Rizki DA.

Beredar spekulasi keretakan rumah tangga mereka karena Rizki DA tidak mengakui bahwa anak yang dikandung istrinya adalah buah hatinya. Hal itu terlihat saat akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang postingan sahabat Nadya Mustika, Elly Mellinda di Instagram pada Minggu (27/9/2020).

Viral video Rizki DA2 talak Nadya (Instagram @mak_lamis)

Di situ, Elly Mellinda menceritakan tentang seorang pangeran dan putri yang diduga sebagai Rizki DA serta Nadya Mustika Rahayu. Dalam ceritanya, Elly Mellinda mengatakan sang pangeran kw gusar mendengar kabar kehamilan sang putri.

Baca Juga:
Makin Tenar Pasca Nikah, 3 Sumber Penghasilan Nadya Mustika Rahayu

Lebih lanjut, dalam cerita itu pangeran terkejut saat mendengar usia kandungan si putri yang lebih tua dari usia pernikahan mereka. Sayangnya, sosok laki-laki yang dinamai sebagai pangeran kw itu tidak terima dengan penjelasan dokter. Ia meyakini janin dalam kandungan si putri itu bukan darah dagingnya. (Evi Ariska)

Load More