Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory harsa (Instagram.com/doryharsa)

Matamata.com - Saat Dory Harsa dan Nella Kharisma menikah, istri Didi Kempot, Yan Vellia tak diundang. Komunikasi di antara mereka pun tak lagi terjalin. Namun, Yan Vellia memastikan tidak mempunyai masalah dengan pasangan baru tersebut meski sudah lama tak berkomunikasi

"Kalau adik Nella saya ngga ada (masalah), saya tetap bersahabat dengan Nella," kaya Yan Vellia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

Istri almarhum Didi Kempot, Yan Vellia bersama putra sulungnya, Saka. [Instagram]

Bahkan sebelum menikah, hubungan Yan Vellia dan Nella Kharisma lumayan dekat. Tak jarang mereka berbincang-bincang jika bertemu. "Karena waktu sebelum sama Dory kita sering japrian kalau ke Solo mampir, gitu. Ketemu di Magelang waktu itu kita ngobrol lama," ungkapnya.

Kepada Yan Vellia, Nella Kharisma juga sering bertanya tentang Dory Harsa. Hanya saya, pedangdut 25 tahun itu bisa dikatakan tertutup untuk urusan asmara. 

"Cuma Nella sempat tanya-tanya gitu aja. Saya ngobrol sama Nella katanya mau married, tunggu undangannya aja, gitu aja sih. Married ya sama siapa aku ngga ngerti. Tau-tau sama Dory," imbuhnya.

Potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa [YouTube/SHOPEE Indonesia]

"Ya, waktu dikabari kalau Nella sama Dory ada pacaran atau apa, mungkin gimmick kali aku bilang gitu. Tapi bener, oh ya sudah nggak ada masalah dan nggak ada hubungannya dengan hidup saya," terangnya.

Kekinian, antara Yan Vellia dan Dory Harsa beserta Nella Kharisma tak lagi terjalin komunikasi . Namun ia memastikan hubungan mereka baik-baik saja. "Kalau sama Nella gada masalah apapun ya," bebernya.

Seperti diketahui, Dory Harsa sempat menikah dengan Thari Eka dan dikaruniai anak kembar. Mereka berpisah pada 1 Agustus 2019.

Load More