Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kabar pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin santer terdengar. Ditambah keluarga Lesty disebut menggelar pengajian belum lama ini. Sontak, banyak yang mengira pengajian tersebut dilakukan menjelang pernikahan Lesty dan Rizky Billar.

Dilansir dari channel YouTube KH Infotainment, mantan kekasih Rizki DA itu akhirnya buka suara. Lesty mengatakan jika pengajian tersebut memang pengajian rutin yang dilakukan keluarganya setiap tahun.

Lesty Kejora dapat kejutan apartemen dari Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

"Setiap tahun kalau lebaran itu kumpul bareng, karena Dede gak bisa, Karena kerja. Cuma syukuran keluarga aja kok," ujar Lesty Seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment Minggu 27 September 2020.

Gadis 21 tahun itu mengatakan jika pengajian rutin tersebut di tahun-tahun sebelumnya selalu digelar  di Cianjur. Mengingat dirinya yang sibuk bekerja, akhirnya pengajian dilakukan di Jakarta.

Keluarganya yang berada di Cianjur rela datang ke Jakarta untuk menghadiri pengajian tersebut. "Biasanya di Cianjur, tapi karena Dede sibuk kerja ya akhirnya diadain disini," imbuh Lesty.

Lesty Kejora (Youtube.com/KHInfotainment)

Usai putus dari Rizki DA yang dipacarinya selama 5 tahun, Lesty cukup lama menjomblo. Namun usai ditinggal menikah, tak lama juara D'Academy season 1 itu dekat dengan Rizky Billar.

Saat itu, Rizky Billar tengah viral karena ditinggal nikah oleh Dinda Hauw yang kabarnya sempat dekat dengannya. Rizky dan Lesty akhirnya dijodohkan oleh netizen.

Tak disangka keduanya semakin dekat layaknya pasangan kekasih. Sayangnya hingga kini, baik Rizky maupun Lesty belum mengklarifikasi status hubungan mereka.

Load More