Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesty Kejora dan Rizky Billar (kiri) - Dewi Perssik (kanan). (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik belum lama ini dibuat kesal usai mengunggah foto bersama Lesty Kejora dan Rizky Billar. Padahal mereka dikenal dekat karena punya terlibat dalam satu acara televisi.

Ketiganya pun bikin foto dengan pose bak cover film. Di situ, Lesty Kejora dan Rizky Billa tampak pose mesra dengan saling menatap. Sementara itu, perempuan yang akrab disapa Depe ini menunjukkan ekspresi wajah melas karena melihat kemesraan pasangan viral tersebut.

Dewi Perssik bersama Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@dewiperssikreal)

Caption yang dituliskan istri Angga Wijaya ini juga terlihat bergurau. "Jangan ada pelakor diantara kita kata dede @lestykejora (emoji ngakak), kalau mandang biasa aja sayang serem kalau baper (emoji ngakak @rizkybillar," tulis Depe di postingannya @dewiperssikreal, Senin (28/9/2020).

Mendadak ada netizen julid yang justru menilai Dewi Perssik sedang panjat sosial alias pansos karena mengunggah foto tersebut. Komentar netizen itu pun mencuri perhatian hingga jadi top komentar.

Selain diserang netizen lain, Depe tak tinggal diam karena langsung membalas komentar tersebut. Meski kesal, pedangdut 34 tahun ini tetap menyisipkan emoji ngakak di komentarnya.

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

"Wuah kalau mereka nikah, wuah bisa bunuh diri kali lu ya (ngakak)," balas Dewi Perssik dengan huruf kapital seolah menegaskan. Sontak saja akun yang dianggap haters Depe itu diserang netizen yang sudah lama jadi fans Depe.

Mereka membela kalau Dewi Perssik tanpa Lesty Kejora dan Rizky Billar juga sudah terkenal dan malang melintang di panggung dangdut. "Mami depe selalu eksis dipanggung hiburan, nggak pernah redup. Pansos pala lu," komentar netizen.

Ada juga yang menganggap wajar kalau Dewi Perssik mengunggah foto bersama Lesty dan Billar, ini karena mereka dalam satu acara. "Buset dah hahaa kerja bareng hampir tiap hari wajar aja kalau foto bareng masa iya pansos," komentar netizen lainnya.

Load More