Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai sempat mendeklarasikan ingin maju jadi calon Bupati Luwu Utara yakni kampung halamannya, Evi Masamba kini justru muncul untuk mengkampanyekan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution. Ia mengunggah video yang berisi ajakan untuk memilih suami Kahiyang Ayu yang mencalonkan diri jadi Wali Kota Medan.

Menurut pedangdut jebolan Dangdut Academy ini sudah waktunya memilih pemimpin daerah dari generasi muda. Bukan tanpa alasan, dengan pemimpin muda daerah akan lebih kreatif, semangat dan bergairah dalam membangun.

Kemesraan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution/ Instagram @ayanggkahiyang

"Yakinlah perhatian pusat utk kemajuan Kota Medan dibawah Pimpinan Bobby Nasution akan lebih optimal. Diharapkan partisipasi publik agar bisa optimal," ucapnya di postingannya pada Rabu (7/10/2020).

Baca Juga:
Tak Punya Rumah, Tante Evi Masamba Jualan di Pinggir Jalan

Di captionnya, ia juga menambahkan agar pilkada bisa berjalan lancar. "Sukseskan Pilkada yg berkah dan Jangan lupa pake masker," tulisnya ditambah hashtag kampanye Bobby Nasution yakni Kolaborasi Medan Berkah.

Melihat Evi Masamba malah mengkampanyekan pilkada di masa pandemi Covid-19, netizen memberikan reaksi beragam. Ada yang komentar mendukung, namun tak sedikit yang mencibir ibu satu anak ini.

Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)

"Horas medan!ayo dukung generasi muda untuk jadi pemimpin daerah...pak Bobby Nasution Semoga sukses selalu. Tuhan memberkati," komentar netizen. "Malah kampanye apa ini nggak mutu," cibir lainnya. "Wah timses kampanye," timpal yang lain.

Baca Juga:
Videonya Dinyinyiri, Evi Masamba Bongkar Alasan Ingin Nyalon Bupati

Load More