Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata baru saja mengunggah potret cantik dirinya dalam pulasan make up natural. Dalam keterangannya, ia mengaku sedang mencari pasangan. Dalam keterangannya, Cita Citata mengatakan tengah mencari seorang pria dengan zodiak Libra.

Lebih spesifik, ia ingin seorang laki-laki berumur diatas 28 - 35 tahun keatas untuk menjadi pasangannya. Tentu saja, Cita Citata juga menginginkan sosok lelaki yang statusnya single dan cerdas.

Cita Citata (Instagram @cita_citata)

''Lagi cari Pria Libra, umur di atas 28-35, single and smart ,'' tulis Cita Citata dalam unggahannya.

Tak pelak jika unggahan Cita Citata ini langsung ramai dikomentari netizen. Ada pula yang menyinggung soal kedekatan sang pedangdut dengan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Melansir dari wikipedia, Jordi Onsu kini baru berusia 27 tahun. Sontak saja banyak yang berkomentar jika Jordi bukanlah tipe lelaki Cita Citata yang dicarinya selama ini.

Cita Citata (Instagram @cita_citata)

''Kan udh dekat sm Jordi,'' @santoso8825. ''Mbk sm Jordi serasi kok,'' @santoso8825. ''Ouch. Harus Libra? Baique.,'' @itsjohnmartint. Seperti yang kita tahu, Jordi Onsu dan Cita Citata santer dikabarkan CLBK. Hal ini bermula saat Jordi mengajak Cita ke acara ulang tahun Sarwendah.

Digosipkan menjalin hubungan dengan Cita Citata, adik Ruben Onsu itu kini malah terlihat menemani Frislly Herlind, si anak indigo yang kerap tampil di channel Youtube MOP. Dibagikan oleh akun gosip @lambeh_turrah, Jordi tampak menemani Frislly melakukan operasi mata.

Terlihat dalam video tersebut, Jordi digandeng oleh Frislly yang mengenakan baju operasi. Mata sebelah Frislly terlihat diperban dan baru saja keluar ruang operasi.

Load More