Madinah | MataMata.com
Pedangdut Eny Sagita (kanan). [Instagram @eny_sagithathementhul]

Matamata.com - Penyanyi dangdut Eny Sagita berjanji akan buka-bukaan soal rekan sesama biduwannya, Nella Kharisma pada Rabu (14/10/2020) besok melalui akun YouTube-nya secara live. Siaran live di YouTube ini sekaligus meluruskan pemberitaan terkait perseteruannya dengan istri Dosry Harsa tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan Eny Sagita melalui akun Insta Story-nya yang diunggah beberapa jam lalu.

Nagita Slavina dan Nella Kharisma. (Instagram)

"Kalian mau tau? nanti aku kasih tau sesuatu di live streaming Eny talkshow. Aku akan luruskan semua karena di beberapa media yang beredar menurutku kurang pas. Lebih afdolnya saksikan langsung eny talkshow rabu 14 oktober jam 8 malam," kata Enylewat video singkat di Instagram.

Baca Juga:
Pergi ke Dokter Kandungan, Nella Kharisma Hamil?

Sebelumnya, Dalam unggahannya di media sosial yang disebar akun gosip, Eny sindir keras Nella Kharisma. dia mendesak Nella Kharisma membeberkan soal siapa saja oang yang berjasa mengangkat karirnya seperti sekarang.

"Ngomongno @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita? Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tulis Eny Sagita.

Eny Sagita (instagram.com/eny_sagitathementhul)

Selanjutnya, Eny Sagita nasihati Nella Kharisma agar jangan memutar balikkan fakta. "Becik ketitik olo ketoro (Hal baik kelihatan yang jelek juga akan kelihatan)," lanjutnya.

Baca Juga:
Kaki Nagita Slavina Bikin Salfok, Nella Kharisma Disebut Kacang Lupa Kulit

Bukan cuma Nella, Eny sagita juga menyasar Lagista, band pengriing Nella Kharisma. "Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngrampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua di kondisikan," sambung Eny Sagita makin pedas.

Tak habis di situ, Eny Sagita juga menyerang fans Nella Kharisma yang acapkali meriundung dirinya.Soal ini, Eny janji akan membeberkan seluruh fakta soal Nella Kharisma. "Sudah saatnya aku bicara sebenarnya. Harga diri harga mati. Makanya jangan seenaknya saja kalau memutar balikkan fakta, Jon," lanjut Eny Sagita lagi.

Load More