Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Dua pedangdut Eny Sagita dan Nella Kharisma masih menjadi sorotan. Eny yang menuding Nella dianggap memanfaatkan keadaan. Pihak Nella Kharisma pun membela diri.

"Hahaha itu yang dimedsos itu orang gila ya.. kita nggak mau nanggapi. Sejarahnya itu malah dia (Eny Sagita) awalnya yang pandai memutarbalikkan fakta, pandai banget bersilat lidah," ungkap salah satu sumber yang dekat dengan Nella Kharisma dan Eny Sagita, kepada Matamata.com, Selasa (13/10/2020).

Capture Video Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Pihaknya menyebut semua keluhan Eny Sagita di media sosial tak pernah disampaikan secara langsung. Ia juga membela Nella Kharisma bukanlah seperti orang yang dituduhkan Eny, bagai kacang lupa kulitnya. "Nggak pernah (ngomong langsung). Dia tuh beraninya cuma di medsos, Nella nggak mungkin lah seperti itu," tuturnya.

Pihak yang mengenal baik Nella dan Eny itu menyebut masalah ini tak selayaknya diributkan di media sosial. Sebabnya, Nella Kharisma enggan menanggapi jika dianggap lupa dengan orang yang membesarkan namanya.

"Dia tuh nggak mau komen-komen gitu. Wong kita juga udah sama-sama tua biar aja lah. Nella juga curhat ke aku minta pertimbangan, kami mutusin buat diam aja," bebernya.

Eny Sagita (instagram.com/eny_sagitathementhul)

Terkait keramaian yang terjadi saat ini, pihaknya membiarkan. Ia berharap bisa membantu penghidupan Nella. "Mungkin itu bisa jadi sumber penghidupan bagi Eny tak apalah," pungkasnya.

Sebelumnya, Eny Sagita menyinggung sikap Nella Kharisma yang dinilai bak kacang lupa kulitnya. Nella dinilai lupa pada ia dan orang yang membesarkan namanya sebelum seperti saat ini.

"Bilang saja @nellakharisma. Sudah saatnya semua tau siapa yg ngangkat pertama kali kamu dari panggung kecil?? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita. Biar ndak pada sok pintar semua orang-orang yangg suka memutar balikkan fakta," tulis Eny Sagita lewat unggahan Instagram Story. "Saksinya @andrakharismaa sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tulis Eny.

Load More